Wednesday, February 21, 2007

hiatus

sori...
untuk sementara.. blog nya dipindah dulu ke htpp://nishipiw.multiply.com/ sampai waktu yang tidak ditentukan. terimakasih..

ryotan zutto.. at 09:09 a.m. |

_________________

Thursday, December 14, 2006

hi hihi

ya ampuuuuuuuuuun.....
jedang banget deh liat honjani yang baru! hsuahsuahsaushhsa.. [061114] gak baru2 amat sih sebulan yang lalu. hsuahhusahushahsha.. ngeliat mereka ber tujuh jadi obachan centil, ENGGAK banget deh! hsuahsuauhshausa.. kocakkkk!!

ryotan zutto.. at 06:48 a.m. |

_________________

Monday, December 11, 2006

Hal-hal yang sebaiknya jangan dilakukan setelah makan

1 Don't smoke Experiment from experts proves that smoking a cigarette after meal is comparable to smoking 10 cigarettes (chances of cancer is higher).

2 Don't eat fruits immediately Immediately eating fruits after meals will cause stomach to be bloated with air. Therefore take fruit 1-2 hr after meal or 1hr before meal.

3 Don't drink tea Because tea leaves contain a high content of acid. This substance will cause the Protein content in the food we consume to be hardened thus difficult to digest.

4 Don't loosen your belt Loosening the belt after a meal will easily cause the intestine to be twisted & blocked.

5 Don't bathe Bathing will cause the increase of blood flow to the hands, legs & body thus the amount of blood around the stomach will therefore decrease. This will weaken the digestive system in our stomach.

6 Don't walk about People always say that after a meal walk a hundred steps and you will live till 99. In actual fact this is not true. Walking will cause the digestive system to be unable to absorb the nutrition from the food we intake.

7 Don't sleep immediately The food we intake will not be able to digest properly. Thus will lead to gastric & infection in our intestine.

credit to feelicea @ multiply

ryotan zutto.. at 02:37 a.m. |

_________________

Senin, Desember 11, 2006

mata kaca

akhirnya... setelah penantian yg demikian lama, gw beli kacamata juga. bener2 beli kacamata dalam tempo super cepat. hi hi hi.. gw emang udah memutuskan dari jauh2 hari kalo bakal beli yang modelnya persis punya adhe. jadi pas dah sampe tokonya, tinggal coba2in aja yg model itu. ternyata yang sama persis dah ngga ada lagi. tapi yg mirip2 sih banyak. gw ambil yag frame nya warna item. lensa plastik. cuma 400rb. jadinya hari ini. semoga adhe ngga lupa untuk ngambil. *senyum*

ryotan zutto.. at 02:23 a.m. |

_________________

Monday, December 11, 2006

begitu ya?

pernah ngga sih merasa senang banget & sedih banget sampe pengen nangis, di saat bersamaan...?
rasanya ngga enak banget, emang. tapi kayaknya akhir2 ini gw cukup sering merasakannya. hu hu hu.. nande? T_T

bertemu G di jumat malam. sempat merasakan keadaan ngga enak karena gw tiba2 ngambek n kesal sama dia. tapi akhirnya kami bercinta semalaman.. :) gw merasa nyaman, walo hanya berada di sebelah G, tanpa melakukan ataupun mengatakan apa2. he's just everything. :)

sabtu melelahkan. anter G ke kantor pagi2, belanja bareng adhe n ima, jalan2 bareng lusi, ratna, erma dan ketemu ma pa joe & calon istrinya. sempet ke kantor G sih malem itu. cuma membawakannya dinner & nebeng pipis.. hsuahsuauhsuhuahsa... LOL. miss him much! sayang malam itu kami tidak bisa bersama karena teman2 pada nginep dirumah.

bayar utang nitip ke tika. anter ratna ke kondangan. nge drop ratna, lusi, erma di pasar baru. anter ima ke tirta. trus gw + ima ke sabuga, bertemu G. cuma bentar. bising n banyak org n panas. bukan paduan yang bagus buat gw :P.. trus ketemu ama tina, citta, ditta di i scream for ice cream. makan di wienner dago plaza. ketemu ma dion, pacar baru citta. balik ke pasar baru jemput 3 temen. ke primarasa lagi untuk ke2kalinya. pulang. mandi. berangkat ke travel dengan ujan lebat. balik ke jakarta. sepanjang jalan mpe sampe kos diganggu telpon mulu. kesal. mana yang nelpon bukan G. kangen G. kangen abang. love 'em both

ryotan zutto.. at 01:47 a.m. |

_________________

Monday, December 11, 2006

mine, today.. :P

Your friends adore you, and it's no wonder -- you're the soul of compassion and generosity. Lately it seems as if your home has become a clubhouse. You love the company; it provides your social energy with a great outlet.

weekend kemaren sangat melelahkan, tapi intinya sih menyenangkan. memang ada beberapa gangguan.. tapi ternyata bisa terlewati begitu saja. thx god :)

orang itu (mr. J) masi sangat mengganggu. tapi kadang gw "kangen" akan gangguannya. XP.. sementara hati gw sedang dalam keadaan yang bimbang se-bimbang2nya. entahlah. ternyata gw masi "ada hati" sama mas N itu. sakit sekali rasanya tau dia bersama dengan yg lain. terlebih semua orang bilang wanita itu sangat mirip dengan diriku! Aww.. that's hurt! >.< semoga gw ngga ketemu deh kalo mereka sedang bersama.. huwaaaa.. knp oh knp??

ryotan zutto.. at 01:43 a.m. |

_________________

Wednesday, December 6, 2006

. . .

sori, lama ngga update entry.. lots things happened. tapi males uy buat cerita. yang jelas gw dah pindah kos an lagi. exhausted. masi coba untuk adaptasi. gw suka kos an gw yang baru, kecuali kenyataan kalo air nya terbatas. hiks.. agak susah kalo mau mandi jebar jebur.. hiks..

miss ryochan so much.. kmrn2 smpet donlod bbrp perf. tnyt gw masi teramat sangat cinta ryochan.. walo gak terlalu uptodate. shuahsuhauhshasahsa... :P

miss my love. pengen pulang ke bandung.. hi hi hi..

ryotan zutto.. at 09:40 a.m. |

_________________


Image hosted by Photobucket.com

About Me
my blog feat. Nishikido Ryo
*upiw*
*ryo_lover*
*anyanishi*
'mid20s'female'
'loves JE, magz, coffee, pretty guys'
'bandung'jakarta'long hair'
'yoroshiku ne minna chan'

Image hosting by Photobucket

Image and video hosting by TinyPic
>>Nishikido Ryou<<

Image and video hosting by TinyPic
>>Kim JaeJoong<<

Contact Me
[x] My E-mail!

Tag Board



FanListing
ohno FL okada FL tsubasa FL news FL 4tops FL kato FL gokusen FL uchi FL tegoshi FL arashi FL satoshi FL tomapi FL shiki FL keifu FL ryo FL lead FL keifu FL Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com
Image hosted by Photobucket.com

MyHiro

Archive
[x] Previous Entry

NEWS 8 DWARFS

Sexy Koyama
Grumpy Ryo
Bashful Yamapi
Happy Massu
Cutie Uchi
Smarty Shige
Dopey Tegoshi
Naughty Kusano

BLOGCREWS

I.W.G.P
Kabachitare
Long Love Letter
Lunch no Jyou
Stand Up!
Sore wa Totsuzen Arashi no You ni
Dragon Zakura
Nobuta wo Produce
join? message Dianne

:: OKASAN BLOGCREW ::

001 :: MORIMOTO RYUTARO
002 :: DAIKI ARIOKA
003 :: NAKAJIMA YUTO
004 :: YAMADA RYOSUKE
Image hosted by Photobucket.com
005 :: KEI INOO
006 :: KOTA YABU
007 :: TAKAGI YUYA
008 :: AYUKAWA TAIYO
009 :: YAOTOME HIKARU

Tomodachi
Jenn - Gita - Tina - Lina - Ju2 - Vicky - Dianne - Moccy - Nova - Dta - Irini - Diti - Ming2 - Nere - Sley - Sakura - Endah - Linzq - Dian - Citta - Lioni - Any@ - Ditz - StrawberryBomb - Cenil - m4ry - Putri - Nunul - Qisthy - Cicha - SakuraiNoMiko - Fitrie - Tia - Vhie - DeeVhie - Tarina - Panda - Anya - Keiko1 - Clara - Mi.cHi.Yo - Nissa - Chibi - OrangeLover

Credits
Pitas
Geocities
Adobe
Tag-Board

layout by
DT
(c)2006